Edyanus Herman Halim dilantik Jadi Kepala Perpustakaan Universitas Riau

Edyanus Herman Halim SE MS secara resmi dilantik menjadi Kepala Perpustakaan Universitas Riau (Unri), pelantikan ini dilakukan langsung oleh Rektor Unri Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA di Aula Siak Sri Indrapura, gedung Rektorat Lantai IV, Kampus Bina Widya Unri, Selasa (19/2).

Pengangkatan Kepala Perpustakaan ini tertuang dalam SK Rektor nomor 113/UN19/KP/2019 tentang Pengangkatan Kepala Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan Universitas Riau Pengganti Antar Waktu Periode 2015-2019. Sebelumnya, Edyanus menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Dalam kesempatan yang sama Rektor Unri juga melantik 13 orang Wakil Dekan dan 19 orang Pejabat Struktural yang ada di lingkungan Unri, dalam amanatmya Rektor Unri menyampaikan bahwa pelantikan ini sebagai langkah strategis meningkatkan kualitas organisasi.

“Melalui pelantikan ini, diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik dapat menumbuhkan tekad yang tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dengan memberikan pengabdian terbaik sesuai tugas pokok dan fungsi, tanggung jawab serta amanah sesuai harapan di lingkungan sivitas akademika Universitas Riau”.

“Jika masih terdapat kekurangan di dalam melaksanakan tugas, maka diperlukan perbaikan dalam rangka untuk peningkatan prestasi Unri ke depan. Mari kita optimis untuk memajukan Unri, dengan membangun komunikasi yang baik antara satuan kerja yang ada di lingkungan Unri agar tercipta semangat kerja yang positif sehingga dapat mengimplementasikan Good University Governance,” jelas Aras.

Senada dengan hal ini, Edyanus sangat apresiasi kepada Kepala Perpustakaan sebelumnya yang telah membangun Perpustakaan Unri sehingga meraih akreditasi A dan berstandar ISO 9001, dimana Pustaka Unri memiliki standar internasional di bidang sistem manajemen mutu, yang telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu.

“Ke depan hal tersebut harus tetap dipertahankan, ditindak lanjuti dengan kerjasama berbagai pihak untuk mewujudkan Perpustakaan Unri sebagai Learning Centre, tidak hanya bagi masyarakat Unri semata tetapi juga segenap masyarakat sebagai salah satu wujud Unri Jantung Hati masyarakat Riau”, tutupnya. (Lydia)***

Bagikan

Tinggalkan Komentar