Visitasi dan Reakreditasi Perpustakaan Universitas Riau oleh tim Asesor LAP-N

Perpustakaan Universitas Riau menerima kunjungan dari Tim Asesor Lembaga Akreditasi Perpustakaan (LAP-N) delegasi dari Perpustakaan Nasional RI, bertempat di kampus Universitas Riau. Rabu, 20 november 2019 jam 11.00 WIB . tim asesor untuk akterditasi yang berjumlah 3 orang ini, yaitu : Dra. Sri Sularsih, M.Si, Drs. Sudirman Hamid, M.H, dan Ellon Kendi, S.si. langsung disambut dengan hangat oleh Rektor Universitas Riau ,Wakil Rektor I bidang akademis, Kepala Perpustakaan Universitas Riau dan Para Perwakilan staff Perpustakaan Univeristas Riau.

( sambutan oleh Kepala Perpustakaan Universitas Riau )

Seluruh delegasi dari Perpustakaan Universitas Riau dan para Tim Asesor bersinergi dengan baik untuk menjalankan tugas dan melakukan penilaian untuk akreditasi. pemaparan materi dilakukan di ruangan rapat lalu dilanjutkan dengan berjalan ke ruangan-ruangan sekeliling Perpustakaan Universitas Riau.

Penilaian berjalan dengan lancar dan Perpustakaan Universitas Riau memenuhi semua standar yang telah ditetapkan Oleh Perpustakaan Nasional RI dengan sangat baik. Pada kunjungan dan penilaian yang dilakukan oleh tim Asesor pun, delegasi dari Perpustakaan Universitas Riau dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dan memaparkan materi dengan jelas.

Dengan usaha yang telah dilakukan oleh seluruh staff Perpustakaan Universitas Riau untuk penilaian akreditasi yang dilakukan oleh tim Asesor mendapatkan hasil akhir yang maksimal yaitu “A”.

 

Bagikan post ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Terimakasih
telah Berkunjung

Ikuti Kami

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin