Pelepasan Purna Tugas ASN “Purna Tugas bukan akhir dari Aktifitas dan Kreatifitas”

UPT Perpustakaan Unversitas Riau, Rabu (22/09/2021) mengadakan acara Pelepasan masa Purna Tugas salah seorang pegawai ASN yang juga merupakan seorang pustakawan Universitas Riau, ibu Linda Donna, S.Pd. M. Pd terhitung 1 September 2021. Beliau pensiun setelah melaksanakan tugas sebagai PNS selama 37 tahun di Universitas Riau.

Dalam acara tersebut Kepala Perpustakaan Universitas Riau menyampaikan bahwa setiap ASN juga pasti akan menjalankan masa pensiun. Pensiun bukan berarti kita putus silahturahmi. Walau pun pensiun Bu Linda juga masih bisa berkarya karena sudah mendapatkan lisensi sebagai asesor Perpustakaan.

Sementara itu Ibu Linda Donna dalam sambutan masa pelepasan purna tugasnya mengatakan bahwa pada awal masa kerjanya beliau memulai tugasnya di perpustakaan Kampus Unri Gobah. Kemudian juga beliau mengatakan bahwa di juga sudah pernah ditugaskan di  3 perpustakaan fakultas yang berbeda yaitu FMIPA, TEKNIK dan FKIP. Beliau mengatakan sangat terharu bahwa beliau bisa bekerja dan dan pensiun di Perpustakaan Pusat. Pengalaman dan kerjasama yang pernah di lakukan dengan sesama pegawai terutama pustakawan merupakan hal yang sangat tak bia beliau lupakan.

Kemudian salah satu pustakawan senior Dra. Endang Murniati, S.Sos, M.I.Kom bahwa ibu Linda Donna merupakan sosok yang pekerja keras. Sikap seperti ini patut dicontoh bagi semua pegawai khususnya pustakawan. Permohonan maaf juga disampaikan mewakili pegawai perpustakaan bila semasa bertugas terjadi kesalahan. Adalah hal yang wajar ketika bekerjasama terjadi kesalahan namun jangan dimasukkan ke hati.

Sedangkan Pak Tamrin Hasan, S.Pd. M.Pd yang merupakan pustakawan senior mewakili fakultas juga mengatakan bahwa silaturahmi sesama pegawai walaupun sudah pensiun masih harus tetap terjaga. Tidak tertutup buat Bu linda untuk memberikan informasi dan wejangan bagi pustakawan yang masih aktif agar terus berkarya.

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Tinggalkan Komentar

Terimakasih
telah Berkunjung

Ikuti Kami

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin