Perjanjian kerja sama UPT Perpustakaan Universitas Jambi dengan Perpustakaan Universitas Riau

kali ini perpustakaan Universitas Riau mendapat kunjungan dari perwakilan Universitas Jambi. Dalam kunjungannya perwakilan dari Universitas Jambi yaitu Drs.H. Affan malik M.E selaku Kepala UPT Perpustakaan Universitas Jambi mengajukan perjanjian kerja sama untuk saling mendukung pelaksanaan tugas baik Perpustakaan Universitas Jambi Maupun Universitas Riau.

(Rapat dengan para perwakilan dari Universitas Jambi)

Perjanjian kerja sama antara Universitas Jambi dan Universitas Riau ini bertujuan untuk melanggengkan hubungan kelembagaan antara kedua pihak dan menjalani program-progam kerja sama seperti pertukaran data katalog induk perpustakaan, pemanfaatan bersama sumber informasi dan koleksi perpustakaan, pertemuan ilmiah, penelitian serta publikasi bersama bidang perpustakaan dan yang telah disepakati dari hasil mufakat.

Setelah selesai membahas program-program yang disepakati, perwakilan dari kepala perpustakaan universitas jambi, Drs.H. Affan malik M.E ( kiri ) dan Edyanus Herman Halim, SE. MS.(kanan). Terhitung setelah kesepakatan ditandatangani berlaku hingga 5 tahun kedepan. Nantinya tiap tahun akan ada evaluasi dari perjanjian kerja sama tersebut untuk perencanaan program-program yang lebih inovatif selanjutnya.

Kerjasama MoU

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Tinggalkan Komentar

Terimakasih
telah Berkunjung

Ikuti Kami

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin