Dewan Pengawas BLU UR: Perpustakaan UR Impresif

Dewan Pengawas (Dewas) BLU Universitas Riau (UR), Prof. Ir. Tian Belawati, M.Ed., PhD. Memberikan apresiasi kepada Perpustakaan UR dalam mengembangkan perpustakaan berbasis informasi dan teknologi. “Perpustakaan saya beri apresiasi impresif atas keberhasilannya dalam perencanaan dan mengimplementasikan pengembangan perpustakaan berbasis informasi teknologi,” tegas Tian.

Penilaian Prof. Ir. Tian Belawati, M.Ed., PhD. tersebut disampaikan pada saat kunjungannya ke Perpustakaan UR Jumat (22/9) dalam rangka kegiatan evaluasi Dewas BLU UR yang didampingi Rektor UR, Prof. Dr. Ir. Aras Mulyadi, DEA. Menurut Tian, pengembangan perpustakaan terus dilakukan dengan tetap berbasis IT dan kebutuhan sivitas akademika UR. “Kegiatan sosialisasi dan pemanfaatan konten-konten yang sudah tersedia di perpustakaan perlu ditingkatkan,” jelas Tian.

Dewas juga meminta kepada Rektor UR untuk membuat kebijakan akademik agar pemanfaatan perpustakaan dilakukan secara maksimal oleh dosen dan mahasiswa. “Tinggal saja bagaimana peran dosen agar mewajibkan mahasiswanya memanfaatkan perpustakaan pada proses pembelajarannya,” tegas Tian.

Sementara itu, Rektor UR, Prof. Dr. Ir. Aras Mulyadi, DEA. menjelaskan bahwa kontribusi Perpustakaan UR sangat besar perannya dalam meningkatkan ranking UR baik nasional dan internasional. “Pimpinan UR tetap terus mendukung pengembangan Perpustakaan UR,” tegas Aras.

Poto Kepala Perpustakaan Agus Sutikno, SP.,M.Si sedang menjelaskan tentang konsep perpustakaan

Foto Prof. Ir. Tian Belawati, M.Ed., PhD (kanan) saat memberikan penilaian perpustakaan dan didamping oleh Rektor UR Prof. Dr. Ir. Aras Mulyadi, DEA (kiri)

Bagikan

Tinggalkan Komentar

PENGUMUMAN

NB: Layanan Eform Akan di kerjakan saat layanan kembali dibuka sesuai antrian Eform masuk.