Nav view search

Navigation

Search

Logo - INFORMASI JURNAL TRIAL "BUREAU VAN DIJK" DI BAGIAN KIRI BAWAH WEB - - RIAU UNIVERSITY LIBRARY HAS THE MOTTO "THE BEST SOLUTION IN THE SEARCH" - WITH A VISION OF BECOMING THE LEARNING RESOURCE CENTER BASED ON INFORMATION TECHNOLOGY IN 2035 -


PERPUSTAKAAN UR BINA PERPUSTAKAAN STIE SYARIAH BENGKALIS

Perpustakaan Universitas Riau (UR) akan melakukan pembinaan pengembangan Perpustakaan STIE Syariah Bengkalis. Hal itu tertuang dalam naskah kerjasama antara STIE Syariah Bengkalis dan Perpustakaan UR yang ditandatangani pada Senin (28/11) bertempat di Gedung Cik Puan Bengkalis.

Penandatanganan kerjasama yang bersempena dengan Wisuda ke 8 STIE Syariah Bengkalis itu dilakukan oleh Kepala Perpustakaan UR, Agus Sutikno, SP., M.Si. dan Ketua STIE Syariah Bengkalis, Khodijah Ishak, SHI. Sy.,  ME.Sy.

Menurut Ketua STIE Syariah Bengkalis, Khodijah Ishak, SHI. Sy.,  ME.Sy., pihaknya berharap pembinaan dari Perpustakaan UR dalam mengembangkan perpustakaan digital, sehingga STIE Syariah Bengkalis menjadi rujukan bagi perekonomian syariah di Riau. “Kami sangat berharap sekali binaan dari UR dalam pengembangan perpustakaan ini,” harap Khodijah.

Sementara itu Kepala Perpustakaan UR, Agus Sutikno, SP., M.Si. pada kunjungannya ke kampus STIE Syariah Bengkalis, Selasa (29/11) mengatakan Perpustakaan UR siap membantu pengembangan perpustakaan baik pengembangan sistem pelayanan dan konten berbasis IT dengan biaya yang terbatas serta peningkatan kualitas SDM perpustakaan. “Strategi ini sudah kita laksanakan di Perpustakaan UR, dengan biaya terbatas namunsistem pelayanannya berbasis IT yang canggih,” tegasnya.

Karena itu, kita akan kembangkan Perpustakaan STIE Syariah Bengkalis ini dengan bertahap sesuai dengan ketersediaan dananya. “Mudah-mudahan bisa kita wujudkan sesegera mungkin,” ungkap Agus.

 

Poto bersama seusai penandatanganan naskah kerjasama antara STIE Syariah Bengkalis dan Perpustakaan UR

Poto Kunjungan Rombongan Perpustakaan UR ke Perpustakaan kampus STIE Syariah Bengkalis

Poto bersama Rombongan Perpustakaan UR dengan  Ketua STIE Syariah Bengkalis, Khodijah Ishak, SHI. Sy.,  ME.Sy. (tengah)

 

Additional information