Perpustakaan Unri – Perpustakaan Akbid Sempena Negeri Sepakat Tingkatkan Kerjasama di bidang Pengembangan SDM dan Fasilitas

Kuasa Kepala Perpustakaan Universitas Riau (Unri), Dra. Endang Murniati, S.Sos menerima kunjungan dan menandatangani (Memorandum of Understanding) MoU dengan Perpustakaan Akademi Sempena Negeri, yang diwakili oleh Direktur Akademi Kebidanan (Akbid) Sempena Negeri, Susi Hartati, SST, M.Keb dan didampingi oleh Penanggung jawab Perpustakaan Akbid Sempena Negeri, Henny Ramadhani Sebayang, A.Md di Ruangan Sekretaris Lantai 1 Perpustakaan Unri, Senin (26/2).

“Kita sangat apresiasi terhadap inisiatif dari Akbid Sempena Negeri untuk menjalin kerjasama dengan Perpustakaan Unri, dengan kerjasama ini kita dapat mengembangkan Sumber Daya Manusia melalui kegiatan Pemagangan, Pelatihan Pustakawan atau tenaga perpustakaan dan pengembangan koleksi, pelayanan serta Pemanfaatan Fasilitas Perpustakaan” ungkap Dra. Endang Murniati, S.Sos dalam pertemuan tersebut.

“Perpustakaan sebagai lembaga pengolah, penyedia, dan pendistribusi informasi, saat ini dituntut untuk memberikan layanan prima kepada pengguna dengan memanfaatkan teknologi informasi yang ada, dan saat ini kita telah menerapkan pelayanan berbasis ISO versi 9001:2008, yaitu merupakan standar internasional yang diakui untuk sertifikasi Sistem Manajemen Mutu (SMM),” terang Endang.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Akademi Kebidanan Sempena Negeri, Susi Hartati, SST, M.Keb mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kemudahan yang telah diberikan Perpustakaan Unri dalam proses kerjasama antara Akbid Sempena Negeri dengan Perpustakaan Unri, semoga kerjasama ini tetap berlanjut dan saling tukar informasi mengenai literasi Perpustakaan yang terbaru, khususnya mengenai kesehatan dan umum lainnya. (Lydia)

Bagikan

Tinggalkan Komentar