Pelantikan Kepala Perpustakaan Unri Periode 2019-2023

“Kembali dilantik menjadi Kepala Perpustakaan Universitas Riau (Unri) Periode 2019-2023 menjadi sebuah amanah yang harus dijalankan penuh dengan rasa tanggung jawab, meneruskan kembali program-program sebelumnya dan terus memberikan yang terbaik untuk meningkatkan kinerja sesuai arahan yang disampaikan oleh Rektor dalam Pidato Pelantikan.” Ujar Kepala Perpustakaan Unri Edyanus Herman Halim SE MS usai dilantik, Selasa (23/7/2019) di Gedung Rektorat Unri.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa dalam masa jabatan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) yang lalu sejak dilantik tanggal 19 Februari 2019 sampai berakhir 23 Juli 2019, berbagai Program Strategis sudah dapat diselesaikan antara lain berhasilnya Perpustakaan memperoleh sertifikat ISO 9001:2015 dan menyusun Peta Proses Bisnis serta Standar Operasional Prosedur (SOP). Ketiga program ini merupakan instrument yang sangat vital untuk menjamin terciptanya pelayanan prima oleh Perpustakaan kepada para pemustaka.

Pencapaian lain yang diperoleh adalah tersusunnya Guide Book Perpustakaan yang akan dibagikan kepada Mahasiswa baru TA 2019/2020 Universitas Riau, termasuk menyusun telaah server untuk memulai langkah Perpustakaan Unri menjadi e-Library.

“ke depannya, untuk tahun 2019 ini Perpustakaan akan menghadapi re-akreditasi, target yang ingin dicapai adalah memperoleh Akreditasi A. Untuk itu perlu dukungan semua pihak, khususnya komitmen Pimpinan,” harap edyanus.

Selain melantik Edyanus Herman Halim SE MS sebagai Kepala Perpustakaan Unri Periode 2019-2023, Rektor juga melantik Dr Mahdum MPd sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unri Periode 2019-2023 dan Prof Edy Saputra ST MT PhD sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Teknik Unri Pengganti Antar Waktu Periode 2017-2021.

Dalam sambutannya, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, mengharapkan para pejabat yang dilantik tersebut dapat bekerja secara profesional dan amanah. Selain itu dirinya juga menegaskan bahwa jabatan yang diemban memiliki tanggung jawab yang besar, bukan hanya kepada atasan melainkan kepada Allah SWT. (Lydia)***

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Tinggalkan Komentar

Terimakasih
telah Berkunjung

Ikuti Kami

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin