MoU Perpustakaan Unri Dengan Perpustakaan Universitas Bengkulu

Perpustakaan Universitas Riau (Unri) kembali menjalin kerjasama dengan Perpustakaan Universitas Bengkulu. Plt. Kepala UPT Perpustakaan Unri, Dra. Endang Murniati, S.Sos menandatangani nota kesepakatan kerjasama dengan Perpustakaan Universitas Bengkulu yang diwakili oleh Pustakawan Dr. Alex Abdu Chalik, M.S.Ikom pada hari Rabu 16 Agustus 2018 di Ruang Rapat Lantai 1 Perpustakaan Unri.

Dengan penandatangan kerjasama ini, Perpustakaan Unri secara resmi melakukan  kesepakatan kerjasama dengan Perpustakaan Universitas Bengkulu, Adapun lingkup kegiatannya meliputi saling membantu dan saling saling mendapatkan manfaat, memperluas akses dan pemanfaatan sumber informasi dan ilmu pengetahuan untuk mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan meningkatkan kualitas sumber daya perpustakaan kedua belah pihak dalam rangka peningkatan kinerja perpustakaan masing-masing.

Diharapkan ke depannya akan terus berkembang dan memberi manfaat kepada kedua belah pihak. Kerjasama akan berlaku untuk jangka waktu empat tahun, sejak ditandatangani serta dapat diperpanjang dengan persetujuan kedua belah pihak. Demikian dikatakan Endang Murniati, setelah selesai melaksanakan penanda-tanganan MoU. (Lydia)

Bagikan

Tinggalkan Komentar